Harga Advan Vandroid S5J Terbaru 2015

Harga Advan Vandroid S5J Terbaru - Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Advan yang merupakan Perusahaan Smartphone asal China ini selalu membuat inovasi terbaru di pasar dunia smartphone. Dan setelah kemarin Advan meluncurkan seri Advan S5H dan sekarang perusahaan asal negeri China itu akan meluncurkan versi terbarunya yang dinamakan dengan Advan Vandroid S5J. Dan indonesia merupakan salah satu negara target pemasaran terbesar Advan Vandroid S5J ini. 
Dan Harga Advan Vandroid S5J ini memang sangat cock bagi pecinta smartphone di Indonesia karena selain memiliki sistem teknologi tercanggih seperti brand smartphone kelas atas seperti Samsung dan Iphone, akan tetapi harga yang ditawarkan untuk Advan Vandroid S5J ini terbilang cukup terjangkau. Karena pada  perilisan pertamanya ke publik tahun 2014 silam Advan Vandroid S5J ini terbilang cukup terjangkau, karena hanya dibanderol dengan harga sekitar 1,7 jutaan saja. Untuk mengenal lebih dekat dengan Advan Vandroid S5J, mari akan kami jelaskan mengenai Spesifikasi dan Harga Harga Advan Vandroid S5J berikut penjelasannya.

Advan Vandroid S5J Harga Advan Vandroid S5J Terbaru 2015
Harga Advan Vandroid S5J



Desain Advan Vandroid S5J

Dari segi desainnya Advan Vandroid S5J ini diberikan dua varian warna yang berbeda, yaitu ada varian warna hitam dan varian warna putih. Dan juga Advan Vandroid S5J ini dihiasi dengan layar berukuran 5 inch yang mempunyai kualitas High Definition (HD) sehingga dengan ukuran tampilan layar yang lumayan besar ini dapat mempermudah Anda dalam setiap mengakses kontent-kontent Multimedia.

Dan yang tidak kalah hebatnya lagi dari Advan Vandroid S5J ini adalah ponsel ini dilengkapi dengan dua kamera. Untuk kamera belakang perusahaan Advan memberikan kualitas terbaik untuk Advan Vandroid S5J ini  karena kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 8 MP dengan lensa yang sangat jernih, dan untuk kamera depannya hanya 1 MP saja. Dan ini sangat cocok bagi anda yang suka berselfie karena dengan menggunakan kualitas kamera yang dimiliki Advan Vandroid S5J ini akan menghasilkan gambar yang berkualitas HD
Advan Vandroid S5J Harga Advan Vandroid S5J Terbaru 2015
Harga Advan Vandroid S5J

Spesifikasi Advan Vandroid S5J

Untuk seri Advan Vandroid S5J ini Perusahaan Advan mengandalkan processor Quadcore 1.2 GHz untuk menunjang kualitas kinerja dari produk andalannya tersebut. Meskipun CPUnya tersebut merupakan buatan dari China yaitu, Mediatek. Akan tetapi, untuk CPU buatan Mediatek sendiri telah terbukti terpercaya dalam menjalankan operasi game-game berkualitas HD dengan lancar. Dan untuk kualiatas pernyimpanan datanya untuk Advan Vandroid S5J ini sudah tidak diragukan lagi karena memiliki kapasita 1 GB RAM untuk menyimpan akses data. Dan untuk menjalankan sistem operasi miliknya ini Advan Vandroid S5J ini menggunakan OS Jelly Bean v4.2.

Dan untuk kapasitam memorinya sendiri Advan Vandroid S5J ini cukup besar karena untuk memori internalnya saja 4 GB, kemudian untuk memori eksternalnya anda dapat menggunakan slot microSD yang berukuran hingga 32 GB. Selain dari keunggulan yang telah disebutkan diatas ternyata Advan Vandroid S5J ini memiliki fitur menarik yaitu HDMI. Dan fitur HDMI merupakan fitur yang disediakan Advan agar Advan Vandroid S5J ini dapat tersambung dengan TV LED, dan fitur HDMI ini berupa colokan yang dapat terhubung dengan TV LED, biasanya cocok untuk bersantai sambil bemain game.

Untuk lebih detailnya mengenai Spesifikasi Advan Vandroid S5J bisa dilihat dibawah berikut ini :

Spesifikasi Advan Vandroid S5J


  • Memiliki ukuran layar 5.0 inch 720x1280 pixels (~320 ppi pixel density)
  • Memiliki kapasitas penyimpanan data 1 GB RAM
  • Memiliki processor Quadcore 1.2 GHz
  • Memiliki memori internal 4 GB
  • Memiliki memori eksternal microSD hingga 32 GB
  • Kamera belakang 8 MP dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash
  • Kamera depan 1 MP
  • Dual SIM
  • Konektivitas 3G, HSDPA, HSUPA, Bluetooth, Wifi 802.11 b/g/n
  • Baterai Li-Ion 2000 mAH
Harga Advan Vandroid S5J

Setelah anda melihat Spesifikasi dari Advan Vandroid S5J diatas pasti Anda berpikir bahwa Harga Advan Vandroid S5J ini sangat mahal. Akan tetapi, Anda jangan khawatir meskipun kualitas yang ditawarkan Advan Vandroid S5J ini sangat bagus, namun harganya juga sangat terjangkau. Berikut Harga Advan Vandroid S5J terbaru yang harus Anda ketahui.
  • Harga Baru       : Rp. 1.700.000,00-
  • Harga Second   : Rp. 1.100.000,00-
Demikianlah ulasan dari News Update Techno mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J Terbaru 2015. Jika anda tertarik Anda juga dapat melihat artikel mengenai Harga Samsung 1 Jutaan. Terima kasih. Harga. Advan Vandroid S5J Terbaru 2015






0 Response to "Harga Advan Vandroid S5J Terbaru 2015"

Post a Comment