Sistem Sanitasi Untuk menjernihkan Air dengan Harga Terjangkau

Sistem Sanitasi Untuk menjernihkan Air dengan Harga Terjangkau - Para peneliti di Universitas Sevilla, di Spanyol, telah menetapkan dan mematenkan sistem pengolahan air yang terdiri dari beberapa tumpukan batu dan puing diatur dengan takaran yang sesuai. Yang berbentuk seperti diagonal di mana air dapat mengambil oksigen langsung dari udara saat mengalir melalui sirkuit pertukaran massa alami antara air dan udara.

Sistem Sanitasi Untuk menjernihkan Air dengan Harga Terjangkau


Sistem sanitasi ekologi ini dihadirkan sebagai alternatif untuk pabrik produksi konvensional. Dan sistem sanitasi ini diluncurkan di daerah negara-negara tertinggal seperti Honduras, Guatemala, El Salvador dan Nikaragua. Dan yang membuat sistem sanitasi ini antara lain berasal dari tangan siswa dari Bidang Proper Teknik Pengairan di perguruan tinggi.

"Orang-orang dapat membuat sistem sanitasi air versi Anda sendiri, agar dapat terhindar dari mengkonsumsi air yang terkontaminasi limbah dan untuk mengurangi jumlah penyakit yang ditimbulkan dari masalah mengkonsumsi air yang terkontaminasi limbah," kata Julian Lebrato, direktur kelompok riset Rekayasa Air dan Pengobatan Air, Sanitasi Air (TAR)

Sistem ini juga dapat diterapkan didaerah limbah industri perkotaan untuk dapat meningkatkan efisiensi energi dan efektivitas energi dalam mencegah kemacetan sistem pemurnian.

Dengan demikian, dalam sebuah makalah ilmiah yang diterbitkan dalam jurnal Teknik Ekologi, peneliti dari Universitas Sevilla, yang meneliti anti-penyumbatan lahan basah pengobatan bawah permukaan yang telah dikembangkan di Eksperimental Tanaman Carrión de los Céspedes (PECC) di Sevilla.

Carilah informasi mengeani masalah jerawat di: 
http://www.blog-about-acne-solutions.com/2015/04/mirena-acne.html

Tim Kelompok TAR menyelidiki struktur lain dalam penggunaan air sebagai sistem bertahap untuk Pengolahan Air Limbah. Dalam tangga prototipe ini air menarik pesawat dari atmosfer jatuh dari satu langkah ke depan dengan meningkatkan jumlah oksigen dan kehilangan beban polutan semakin mengalir antara batu-batu yang mengisi setiap langkah.

Sebuah sistem berfungsi untuk menghilangkan patogen dalam air limbah secara alami pada kolam dan pasir tanah dengan menggunakan kompos yang dihasilkan dalam pengolahan air limbah dan menggunakan kembali air limbah yang telah disaring sebelumnya untuk menghasilkan makanan protein berupa mikroba. Dan ini merupakan struktur yang dirancang oleh para peneliti di Pusat Pendidikan Eksperimental Putih Putih (Sevilla).

Para ilmuwan ini bekerja keras berjibaku dengan kotoran lumpur dari air limbah perkotaan untuk meningkatkan produksi biogas. Residu ini disimpan dalam tangki tertutup untuk mengkonversi bahan organik menjadi pupuk kompos yang dapat digunakan kembali untuk bidang pertanian dan reklamasi lahan. Selama proses ini, biogas (60% metana dan 40% CO2) juga dengan energi listrik yang dihasilkan dan memiliki sifat yang mirip dengan konsumsi gas kota domestik yang dihasilkan.

Tujuan kelompok TAR ini adalah untuk menggabungkan lumpur limbah tersebut dengan limbah lainnya kaya bahan organik dari tempat pembuangan sampah atau industri makanan, misalnya, untuk meningkatkan produksi biogas.

" Dan diharapkan dengan adanya sistem sanitasi air ini akan dapat mengoptimalkan kinerja kedua pemurni air perkotaan, industri dan juga dapat menghemat dalam tagihan air masyarakat," kata Lebrato. (Sumber: US UCC + i)

Jika Anda ingin mengetahui cerita dongeng dalam bahasa inggris Anda dapat melihatnya di:

0 Response to "Sistem Sanitasi Untuk menjernihkan Air dengan Harga Terjangkau"

Post a Comment