Permainan yang dapat meningkatkan efisiensi energi di Usaha Industri

Permainan yang dapat meningkatkan efisiensi energi di Usaha Industri - Sebuah permainan game sosial merupakan alat yang  digunakan oleh proyek TRIBE untuk mempromosikan efisiensi energi di gedung industri publik. Didanai oleh Komisi Eropa, akan mengembangkan dikoordinasikan antara Austria, Perancis, Swedia, Turki dan Spanyol, dan dikoordinasikan oleh Pusat Penelitian Sumber Daya dan Pemanfaatan Energi (Circe) Universitas Zaragoza di Spanyol.


Proyek TRIBE bertujuan untuk mempromosikan lebih sikap masyarakat hemat energi, mengubah kebiasaan pengguna bangunan publik untuk perilaku energi yang lebih rasional. Di sisi lain bertujuan untuk mempromosikan penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk mencapai penghematan energi di gedung-gedung tersebut.

Kedua tujuan digabungkan dan terwujud dalam pengembangan video game yang siapa pun bisa belajar dalam implikasi yang mudah dan didaktik perilaku mereka dalam konsumsi energi dari bentuk bangunan dan pilihan yang tersedia bagi setiap individu untuk memperbaikinya.Anda dapat men-download game gratis dalam format yang berbeda, sehingga dampak yang dihasilkan mencapai jumlah terbesar pengguna mungkin bangunan umum.

Untuk memberikan permainan yang bersifat praktis, pengguna dapat berinteraksi dengan lima demonstran bangunan, yang akan memberi makan video game dengan data nyata pada suhu, pekerjaan, konsumsi energi dll Selain itu, menghubungkan pengguna bangunan tersebut dengan permainan mengharapkan untuk mencapai penghematan energi yang lebih tinggi dari 20%.

Bangunan telah dipilih untuk mewakili berbagai jenis, baik penggunaan dan pengguna, yang di antaranya Turki Ozyegin University, gedung perkantoran dan blok perumahan sosial di Zaragoza Perumahan, Gula Institute of Zaragoza dan markas Circe mengandung kantor dan laboratorium.

Jika Anda tertarik mengenai sejarah bangsa Israel dan Palestina Anda bisa melihat informasi tersebut di sinihttp://www.inggrisindonesiaku.com/2015/04/sejarahisrael-palestina.html

Selain melakukan koordinasi, Circe memimpin kedua pemilihan langkah-langkah efisiensi energi untuk diterapkan pada bangunan dan analisis dampaknya dalam permainan, seperti pengelolaan kegiatan sosialisasi proyek.

Seiring dengan perkembangan aplikasi ini untuk masyarakat umum, SUKU membuat satu set pendukung publik administrasi, pemilik dan pengembang bangunan umum untuk rencana desain untuk efisiensi energi di gedung-gedung mereka, merenungkan penggunaan TIK dan menghubungkan pengguna .

SUKU - Pelatihan Perilaku Menuju Efisiensi Energi: Mainkan! - Apakah didanai oleh Komisi Eropa dalam program penelitian Horizon 2020 dengan dua juta euro dan akan berlangsung selama tiga tahun. Proyek ini dimulai Maret lalu dengan pertemuan peluncuran diadakan di Zaragoza, di markas Circe, dan dihadiri oleh perwakilan dari tujuh mitra proyek dan Komisi Eropa. (Sumber Circe)

1 Response to "Permainan yang dapat meningkatkan efisiensi energi di Usaha Industri"