Kabar Perkembangan Mobil Listrik Indonesia Terbaru

Kabar Perkembangan Mobil Listrik Indonesia Terbaru - Sebagaimana yang kita ketahui bahwa negara-negara Eropa saat ini sedang menggalakkan pemasaran mobil listrik karena mobil listrik dinilai memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan mobil biasa lainnya. Salah satu keunggulannya adalah bisa menghemat bahan bakar subsidi BBM. Akan tetapi untuk di Indonesia tempat pemasarannya sangat terbatas karena memiliki harga yang lumayan mahal. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi yang berkaitan dengan mobil listrik.

mobil_listrik_indonesia

Kabar Mobil Listrik Terbaru


Setelah berhasil menciptakan teknologi tercanggih yakni membuat mobil listrik dan mobil yang dapat di kendarai  tanpa sopir. Sekarang para ilmuwan ahli teknologi berencana untuk mengembangkan teknologi  pada mobil listrik tersebut yakni dengan memperluas cakupan radar bagi mobil listrik tanpa sopir tersebut. 

Dan ide ini digagas oleh Para ilmuwan di Institut Fraunhofer untuk Teknik Produksi dan Otomasi (IPA) di Stuttgart, Jerman, yang  bekerja untuk membuat  kendaraan yang mampu autopilotarse melalui jalan raya tanpa bantuan manusia.

Para peneliti khusus IPA adalah untuk mengembangkan robot. Di gedung sekolah ada prototipe yang bergerak pada empat roda dan dapat menemukan secara mandiri rute untuk mengikuti, bahkan melalui daerah asing. Tantangan yang dihadapi robot yang mirip dengan mengemudi otomatis. Di sini, juga, sensor perlu memindai lingkungan untuk mendeteksi hambatan apapun dan dengan demikian memungkinkan robot untuk lingkaran ketika kendala mendapat di jalan Anda dan kemudian terus berjalan menuju titik tujuan yang diinginkan. Mengapa, kemudian, jangan mengambil pengalaman itu dan menerapkan teknologi untuk mobil? Kesempatan yang jelas untuk meningkatkan pelajaran pada motor robot otomatis mulai dipertimbangkan dalam IPA tahun lalu dan setengah, ketika tim interdisipliner ahli dalam ilmu komputer, matematika, teknik elektro dan mekatronik insinyur meluncurkan proyek Afkar .

Tujuan Diciptakannya  Mobil Listrik Terbaru Ini

Dalam langkah pertama, mobil listrik baru pintar harus belajar untuk menemukan ruang untuk taman, dan tidak menyebabkan atau goresan. Pertama aplikasi praktis spesifik kemampuan ini akan memungkinkan mobil diisi dengan listrik tanpa bantuan manusia. Ini akan menjadi penting untuk menawarkan driver menghemat waktu besar. Bayangkan skenario berikut: Sopir diparkir dengan mudah di cukup dilengkapi di setiap ruang parkir yang tersedia. Mobil menangani segala sesuatu yang lain dengan sendirinya. Ini berkomunikasi melalui antarmuka nirkabel dengan docking station dan pusat kota control parkir. Dalam proses ini, memberikan informasi mengenai tingkat daya dan posisi. Jika baterai rendah dan stasiun pengisian memiliki manuver bebas gerai di area parkir mencapai sekitar plug gratis dan pengisian induksi tanpa kabel. Setelah meninggalkan ruang untuk meninggalkan gratis untuk mobil listrik berikutnya, dan kepala menuju tempat parkir gratis. Dengan demikian, stasiun pengisian tersedia dapat digunakan dengan tingkat tertinggi prestasi.

Teknologi yang dibutuhkan untuk skenario ini sekarang tersedia, seperti diuraikan Maidel Benjamin, direktur proyek Afkar. Sebuah contoh yang jelas adalah robot lembaganya dengan mudah menemukan jalan ke depan dalam lingkungan yang akrab, seperti gudang. Memberikan kemampuan yang sama untuk mobil untuk melakukan hal-hal seperti yang tercantum dalam paragraf sebelumnya tidak memerlukan upaya ilmiah utama. Tim Maidel sudah mengembangkan teknologi yang diperlukan dengan bantuan program simulasi yang kompleks. Segera, akan menerapkan sistem, dan akan, dalam demonstrasi kendaraan, apa hasilnya.

Mobil otomatis mengemudi lebih sulit ketika mobil harus bergerak sepenuhnya mandiri dalam lalu lintas. Hal ini memerlukan sensor yang dapat meneliti apa yang ratusan meter ke depan dan perangkat lunak yang dapat bereaksi terhadap setiap peristiwa tak terduga, apakah ini dapat ditemukan di depan pagar bergerak ditempatkan di sana dengan alasan bekerja di sektor yang jalan, seolah-olah tertutup oleh bagian melingkar sembilan, atau harus menghadapi badai dengan hujan deras. Untuk memastikan mobil-mobil ini kemampuan yang baik untuk melakukan di bawah semua keadaan ini dan lain-lain tim Maidel berfokus pada penggunaan kamera, ultrasonik, radar dan laser scanner untuk melihat daerah sekitarnya untuk jarak 200 sampai 300 meter.


mobil_listrik_indonesia

Sebuah kemajuan teknologi di bidang yang sangat menarik ini akan menambahkan mereka kemajuan di bidang hukum. Karena dengan adanya teknologi ini diharapkan kecelakaan lalu lintas dapat berkurang. Dan  Mobil-mobil robot sebelumya  telah mengalami beberapa rintangan hukum untuk mengemudi di jalan-jalan dan jalan raya tanpa membawa apapun manusia mampu mengambil kendali kendaraan jika diperlukan dan bertanggung jawab atas kerusakan yang dapat menyebabkan mobil. "Bagaimana jika salah satu dari mobil ini rusak dan menjalankan lebih dari seseorang atau kendaraan bertabrakan dengan pejalan kaki ?" Apakah pertanyaan  setiap orang.  Dalam menentukan siapa yang  bersalah (pemilik mobil, produsen, entitas yang bertanggung jawab untuk ITV ...) dan hal ini bisa menjadi rumit. Dengan asuransi yang baik meliputi kerusakan properti bisa memecahkan ini, tapi cedera tidak dapat disembuhkan atau kematian. Namun, di sisi lain, tampaknya bahwa jumlah kecelakaan, termasuk yang fatal, yang disebabkan oleh mobil robot akan jauh lebih rendah dari itu tak terelakkan menyebabkan driver manusia; net sehingga hasil keseluruhan akan bermanfaat.

Kekhawatiran lain adalah bahwa penyalahgunaan mobil-mobil ini dibuat dengan penjahat dan terutama teroris crackeĆ”ndolos menyebabkan kecelakaan, atau hanya memuat mereka timer bom atau detonatable terpencil dan mengirim mereka menuju tujuan mereka tanpa bahwa teroris harus bahkan membuat penampilan di panggung serangan. Menghindari risiko tersebut akan memerlukan mengembangkan tindakan yang tepat. Kabar Mobil Listrik Indonesia Terbaru

2 Responses to "Kabar Perkembangan Mobil Listrik Indonesia Terbaru"

wdcfawqafwef