Cara Mendapatkan Uang Dolar dari Android dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang Dolar dari Android dengan Mudah - Pasti kita semua memiliki HP Android atau HP Smartphone, ya memang di era zaman sekarang ini yang perkembangan teknologinya semakin maju banyaknya penggunaan HP Android dan Smartphone merupakan wujud manifestasi semakin pesatnya kemajuan teknologi. Namun apakah anda sudah mengetahui bahwa kita dapat mendapatkan Uang Dolar hanyan dengan menggunakan HP android dan smartphone kita dengan mudah. Dan cara ini sudah terbukti hasilnya dan bukan penipuan. Caranya untuk mendapatkan penghasilah uang dari android adalah cukup mudah kita hanya perlu mendownload aplikasi WHAFF REWARDS. Memangnya apa sih aplikasi WHAFF REWARDS itu? Berikut kami jelaskan mengenai aplikasi WHAFF REWARDS.

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi penghasil uang & Gift Card terbaik saat ini. Sudah banyak pengguna Whaff yang saat ini telah meraup Puluhan bahkan sudah mendekati ratusan juga rupiah hanya dengan menggunakan HandHeld Android yang dimiliki. Saat ini versi terbaru Whaff sudah mendukung Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan bagi kamu yang tidak terlalu mahir dengan Bahasa Inggris. Lalu kenapa Whaff mau membayar kita ? Aplikasi Whaff merupakan Rewards App yang menyediakan berbagai Aplikasi dan Game Gratis dari pihak ketiga. Sistem perputaran uangnya kurang lebih seperti ini, Developer Aplikasi / Game mengiklankan karyanya di Whaff, dan Whaff akan mendistribusikan Aplikasi / Game ke para pengguna Whaff dengan memberikan imbalan berupa saldo yang nantinya bisa diambil dalam bentuk Uang Tunai atau ditukarkan dalam bentuk Voucher Belanja di merchant merchant ternama, seperti :

  • Playstore
  • Amazon
  • iTunes (apple)
  • Xbox Store
  • Playstation Store
Jadi bagaimana mudahkan cara mendapatkan uang dari WHAFF REWARDS ? Hanya dengan mendownload game saja maka pundi-pundi uang akan masuk ke kantong kita. Lalu apa saja yang kita harus siapkan agar bisa mendapatkan uang dari WHAFF REWADS. 
  1. HP Android atau Smartphone
  2. Akun Facebook
  3. Koneksi Internet (bisa paket data internet atau wifi)
  4. Akun Paypal & Rekening BRI, BNI, BCA, Mandiri, dan lain-laln (untuk kita dapat menerima pembayaran dari aplikasi WHAFF REWARDS).
Nah setelah kita sudah menyiapkan apa saja yang diperlukan untuk menghasilkan uang dari WHAFF REWARDS selanjutnya kita mendaftar ke Aplikasi WHAFF REWARDS dan dapatkan hadiah yang ditawarkanya.

Cara Daftar Whaff Rewards dan Langsung Dapat Bonus $0,3 Dollar !!!

  1. Kunjungi Playstore menggunakan Android kamu, kemudian cari di pencarian "Whaff Rewards", Pilih aplikasi Whaff Rewardsnya. Lalu pasang di HP Android kamu.  cara download Whaff rewards di playstore
  2. Kemudian Buka aplikasi Whaff Rewards yang sudah kamu download dan Lakukan pendaftaran, dengan cara klik Log In / Masuk dengan menggunakan akun Facebook Kamu. Hal ini penting sekali dilakukan agar kamu bisa mendapatkan hadiah $0.3 Dollar dari Whaff Rewards ketika baru mendaftar. 
    cara masuk whaff rewards lewat facebook
  3. Selanjutnya akan muncul kotak Enter Invitation Code (Masukan Kode Undangan) . Masukan Kode ER48047, ingat kodenya karena kode ini menentukan anda dapat bonus dollar pas pertama daftar sebesar $ 0.30 dollar. (Jangan lupa catat dulu kodenya : ER48047). 


Nah setelah berhasil memasukkan kode undangan dengan benar maka kita akan mendapatkan bonus $0,3 dollar dari Whaffs Reward karena kita masuk menggunakan kode undangan tersebut. Berikut gambarnya yang berhasil mendapatkan $0,3 dollar:


Berhasil dapat 0,3 dollar dari Whaff



Setelah berhasil masuk dan menjadi pengguna aplikasi Whaff Rewards, berikut akan saya ajarkan trik cara menggunakan Whaff Rewards agar kita selalu mendapatkan pundi-pundi uang darinya.

Cara Menghasilkan Uang dari Whaff Rewards

Ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang dari Whaff baik melalui Whaff Picks, Premium Picks dan Attandance atau cek kehadiran.


cara bermain whaff rewards 


PREMIUM PICKS : Dalam premium picks kamu bisa menemui aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda, tak hanya download yang dibayar, kamu juga dibayar untuk menjalankan aplikasi selama satu menit sehari, tidak menghapus aplikasi dari Android juga akan dibayar perhari sampai jangka waktu tertentu. Di dalam premium picks ini anda bisa mendapatkan hadiah dari install app antara $0,5 - $0,7 dollar, dan bonus memainkannya antara $0,02 dollar dan masih banyak lagi hadiah uang dolar yang dapat anda dapatkan dari premium picks ini.

WHAFF PICKS : Berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberi komisi dengan nominal dolar berbeda-beda yang lumayan besar dan menjanjikan. Anda bisa mendapatkannya dengan cara menyelesaikan tugas yang diperintahkan oleh apllikasinya.

ATTENDANCE : Dapatkan uang 0,02 Dolar setiap hari hanya dengan membuka aplikasi Whaff minimal 1 kali sehari, komisi dari Attendance / Kehadiran ini berlaku selamanya saat kamu masih menggunakan Whaff.

Mengambil Pembayaran di Whaff Rewards

ika saldo dalam akun Whaff kamu sudah mencapai minimal 10,5 Dolar, maka kamu bisa mengambilnya dalam bentuk uang tunai ataupun dalam bentuk Vocher hadiah. Cara pengambilan uang di Whaff adalah sebagai berikut :


Cara pembayaran Whaff Rewards


  1. Buka Whaff, lalu pilih menu Pembayaran (Payment).
  2. Pilih Paypal.
  3. Kemudian pilih nominal yang dikendaki sesuai dengan saldo Whaff kamu, selanjutnya masukkan Email Paypal, dan klik Permintaan. ( Kamu bisa mencari "Cara Daftar Paypal" di Google ada banyak sekali)
  4. Uang akan terkirim dalam waktu 2 sampai 3 hari kerja.
Berikut saya berikan Bukti Pembayaran yang diterima dari Whaff Rewards :
bukti pembayaran whaff rewards

Dan berikut adalah rangking pendapatan penghasilan pengguna Whaff Rewards yang mereka hasilkan dari memainkan Whaff Rewards :

Ranking penghasilan Whaff Rewards

Demikianlah info mengenai cara mendapatkan uang dari android dan smartphone yang telah saya sampaikan di atas. Dan jujur alasan saya menulis artikel ini bukan untuk mempengaruhi orang lain untuk masuk Whaff Rewards tetapi memang saya hanya ingin memberikan informasi yang bermanfaat bagi kawan-kawan yang mungkin tertarik ingin mendapatkan uang dari android dengan mudah. Terima kasih.










1 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dolar dari Android dengan Mudah"

  1. sabung ayam bangkok Live Terbesar !
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus New Member 10% / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete