10 Kekejaman Israel Paling Nyata

Kejam mungkin kata itulah yang sangat cocok dan pantas kita sematkan bagi  Negara musuh islam paling nyata yakni Zionis Israel.  Karena Negara bangsa Yahudi ini sudah terbukti melakukan tindakan kekejaman, kebiadaban dan pelanggaran HAM paling banyak khususnya terhadap Negara muslim sahabat kita yakni Palestina.

bendera israel  10 Kekejaman Israel Paling Nyata


Kekejaman Negara Israel Kepada Penduduk Palestina yang Harus Dihentikan 


Dan yang lebih hebatnya lagi tentara militer Negara Israel dalam melaksanakan penyerangan tidak manusiawi dan tidak memberi ampun terhadap musuhnya. Dan mereka menganggap bahwa musuhnya itu hanyalah binatang-binatang yang yang tidak berguna. Tetapi mengapa Negara Israel yang jumlah penduduknya sedikit mampu berbuat kekejaman yang sangat dahsyat . Hal itu desebabkan karena adanya tembok pertahanan israel yang paling kokoh yakni dengan adanya Negara pendukungnya yakni Amerika Serikat.

Oleh karena itu, untuk memberikan informasi mengenai betapa Kejamnya Negara Israel maka, kami akan memberikan penjabaran mengenai 10 Kekejaman Israel Paling Nyata. Berikut adalah penjelasannya:

kekejaman israel  10 Kekejaman Israel Paling Nyata

1. Baru Merdeka Israel Melakukan Pembunuhan Kepada Penduduk Palestina

Setelah Badan PBB mengakui kemerdekaan Israel sebagai Negara yang berdaulat. Negara Israel langsung menunjukkan taji kekejamannya yakni dengan melancarkan pembantaian-pembantaian terhadap para penduduk Palestina yang bermukim di Israel dan tragedy pembantaian ini dikenal dengan sebutan  Pembantaian Yehida, 1947 yang menyebabkan  13 warga Palestina tewas, Pembantaian Khisas 10 warga Palestina tewas, dan Pembantaian Qazaza yang menyebabkan  5 anak-anak Palestina tewas. Hal ini membuktikkan betapa kejamnya Negara Israel, baru merdeka langsung melancarkan pembantaian yang menewaskan 28 warga Palestina dan 5 diantaranya anak-anak.

kekejaman israel  10 Kekejaman Israel Paling Nyata


2. Anak-Anak Palestina juga Menjadi Korban Kekejaman Israel

Setelah melakukan 3 pembantaian pada tahun awal kemerdekaannya, kemudian pada tahun berikutnya Israel kembali melakukan Pembantaian di Deir Yassin yang berlangsung pada tahun 1948. Selama serangan ini, wanita-wanita hamil dicabik-cabik, kemudian perutnya didisi  dengan bayonet, anggota tubuhnya dipotong-potong, dan lainnya diperkosa. Sekitar 52 orang anak-anak disayat-sayat tubuhnya di depan mata ibu kandungnya, lalu mereka dibunuh dengan sadis. Dan dalam traged pembantaian ini menyebabkanl Lebih dari 280 warga Palestina syahid di tangan zionis israel.


kekejaman israel  10 Kekejaman Israel Paling Nyata


3. Warga Palestina Ketika Sedang Beribadah Menjadi Target Kekejaman Israel

Kemudian kekejaman Israel yang tak kalah kejamnya dengan kekejaman sebelumnya adalah Pembantaian Dawayma, 1948. Yang menyebabkan 100 jiwa tewas. Dan yang lebih kejamnya lagi adalah sebagian besar yang terbunuh tengah berada di mesjid untuk melakukan shalat Jumat. Sedangkan Wanita-wanita Palestina diperkosa selama serangan ini, sementara rumah-rumahnya diledakkan dengan dinamit, meskipun terdapat orang didalamnya.


4. Israel Banyak Rumah Warga Palestina yang Dihancurkan 


Dan kekejaman Israel yang sangat sadis juga terjadi pada tragedi Pembantaian Houla, 1948. Yang menyebabkan  tewasnya 85 warga Palestina . Dalam melaksanakan aksi kekejamannya ini  Tentara Israel memaksa 85 orang untuk masuk ke dalam sebuah rumah, kemudian rumah itu dibakar. Setelah itu, sebagian besar warga yang merasa takut melarikan diri ke Beirut. Dari 12.000 penduduk asli Houla, hanya sekitar 1200 orang yang tersisa.

kekejaman israel  10 Kekejaman Israel Paling Nyata



5. Kekejaman Israel Tidak Ditindak Tegas PBB

Israel merupakan Negara yang sangat kejam dan sadis, karena Israel salah satu Negara yang paling berani menetang Dewan Keamanan PBB, dan terbukti sudah 68 resolusi PBB yang Israel langgar. Dan yang lebih hebatnya lagi PBB tidak dapat bertindak tegas terhadap Israel yang melanggar undang –undang  PBB, sedangkan jika kita melihat Irak dan Afghanistan saja hanya melanggar satu resolusi PBB langsung diserang dengan dan di bombardier.


kekejaman israel  10 Kekejaman Israel Paling Nyata


6. Wanita Palestina Tak Berdosa pun Menjadi Target Kekejaman Zionis Israel 

Kemudian kekejaman Israel lainnya adalah pada Pembantaian Deir Yassin, 9 April, 1948. Dan ini mungkin salah satu tindak kejahatan yang paling terkejam di dunia , wanita-wanita hamil dicabik perutnya dengan bayonet, hidup-hidup. Anggota tubuh korban dipotong-potong, lalu anak-anak ditawan dan diperkosa. Selama pembantaian Deir Yassin ini, 52 orang anak-anak disayat-sayat tubuhnya di depan mata ibunya, lalu mereka dibunuh sedang kepalanya dipenggal. Lebih dari 60 orang wanita terbunuh lalu tubuh-tubuh mereka dipotong-potong.



kekejaman israel  10 Kekejaman Israel Paling Nyata


7. Israel Negara Yang Tidak Mematuhi Kesepakatan Keamanan Internasional

Dan hanya Israel saja sebagai  Negara didunia melanggar Konferensi Jenewa yakni menjamin keselamatan warga sipil ketika dalam pertempuran. Karena Israel tidak hanya melaksanakan serangannya terhadap musuh-musuhnya, akan tetapi juga mereka menyerang rakyat sipil, seperti anak-anak dan ibu. Dan mereka berdalih bahwa mereka tidak ada pilihan lain untuk membunuh rakyat sipil karena mereka menduga bahwa didalam perumahan rakyat sipil tersebut ada tempat persembunyian musuhnya.



peta palestina dan israel  10 Kekejaman Israel Paling Nyata

8. Israel Setelah Merdeka Selalu Mencuri Tanah Negara Penduduk Palestina

Dan juga Negara Israel merupakan sebuah Negara penjajah yang haus dengan kekuasaan.Bagaimana tidak, pada awal Negara Israel berdiri pada tahun 1947 dan luas Negara mereka hanya 6000 meter persegi dan itu juga merupakan hadiah dari Inggris. Dan dibandingkan dengan luas wilayah Negara Palestina saat itu sangat jauh sekali. Akan tetapi, coba anda perhatikan gambar peta wilayah Israel sekarang semakin meluas dan luas wilayah Palestina semain menyusut.



kekejaman israel  10 Kekejaman Israel Paling Nyata

9. Israel Dianggap Negara Rasis Oleh Para Aktivis Penegak  HAM

Dan menurut mantan Presiden Afrika Selatan Negara Israel merupakan Negara yang rasisme. Hal ini terbukti semenjak berdirinya Negara Israel tahun1947 hingga tahun 1988. Yakni pemerintah Israel membuat peraturan mengenai  perusahaan dalam menerima pegawai, syaratnya yakni pegawai harus seorang yang memiliki ras Yahudi. Hal ini membuktikan betapa rasinya Negara ini.


10.  Mengambil Alih Semua Sumber Air Bersih 

Dan tindakan rasisme yang sangat keji dilakukan Israel adalah hanya memberikan air bersih sekitar 15% bagi penduduk Palestina yang bermukim disekitar negaranya padahal jumlah penduduk Palestina sekitar 120.000 jiwa. Sedangkan Israel mengalokasikan sekitar 85% air berish untuk rakyatnya, padahal rakyatnya hanya berjumlah 4.000 jiwa.




Dan itulah 10 Kekejaman Israel Paling Nyata semoga membuat kita lebih dapat membuka hati kita untuk memberikan bantuan dan mengulurkan tangan kita terhadap saudara-saudara Muslim kita yang berada di Palestina. Dan semoga tulisan ini dapat menambah wawasan Anda mengenai sejarah Konflik antara Palestina dan Israel. Terima kasih.

6 Responses to " 10 Kekejaman Israel Paling Nyata "


  1. israel akan kembali hina dan terusir dari negaranya itu adalah janji Allah SWT

    ReplyDelete
  2. Waduh kejam banget Israel ya. Sampai anak kecil yang nggak berdosa dan kaum wanita juga merasakan kekajaman Israel. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita semua berdoa saja semoga Allah memberikan pertolongan dan kemenangan bagi warga Palestina atas negara Zionism Israel.

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. allah (tuhan penguasa alam semesta) !aku (semua umat islam di bumi mu ini) berlindung kepada mu dari kekikiran ,dari kemalasan, dari kepikunan, dari azab kubur,dari fitnah dajjal dan fitnah hidup dan mati. JazaKallah Khairan Katsiiraa ya Muhammad alfiansyah.amin ya robel alamin. Barokallah Fiik

      Delete