Sistem Inovasi Google Terbaru

Sistem Inovasi Google Terbaru - Ketika Google mengumumkan Kaca, produk inovatif yang diharapkan, tapi setelah hanya mengambil gambar dan video, kontinuitas menjadi tidak menentu. Namun, tim yang dipimpin oleh seorang Meksiko berhasil mendapatkan lebih banyak, merancang sistem yang akan diterapkan pada perangkat sejenis, yang menggabungkan kecerdasan buatan dan augmented reality untuk mengajar dengan video tutorial untuk menangani perangkat mekanik atau elektronik.

gambar Sistem Inovasi Google Terbaru


Kaca sistem gletser, yang diciptakan oleh Dr. Walterio Mayol-Cuevas, lulus dari UNAM, dan rekan Dima Damen dan Teesi Leelasawassuk, University of Bristol di Inggris, memiliki sensor dan kamera yang secara otomatis belajar bagaimana untuk mengoperasikan perangkat alat atau peralatan, dan mengidentifikasi objek yang terlibat dalam menyelesaikan fungsi mereka.

Ide proyek diberikan kepada weareables baru booming atau perangkat dpt dipakai, ketika Meksiko berpikir untuk mengembangkan sistem kognitif Glacier Kaca dan menerapkan lensa cerdas. Karena komputer dpt dipakai menemani orang setiap saat beroperasi secara otomatis tanpa memanipulasi, seperti smartphone.

Tujuannya adalah bahwa beberapa orang memakai kacamata ini setiap saat, bahkan ketika melakukan tugas rumah atau kantor, seperti menggunakan mesin kopi, mesin fotokopi, sehingga sistem secara otomatis menghapus interaksi dari semua orang yang menggunakan peralatan dan belajar bagaimana bekerja. Jadi seseorang dengan kaca Glacier dan tidak pernah digunakan bahwa pembuat model otomatis melihat video tentang bagaimana orang lain telah digunakan.

Untuk algoritma ini membutuhkan visi komputer canggih untuk mendeteksi gerakan dan mengenali unsur-unsur adegan (benda, orang), dan memulihkan geometri dalam tiga dimensi. Tujuannya adalah untuk sistem untuk menyimpan data dalam awan catatan visual dari semua orang yang menggunakan perangkat dan proses yang diperlukan untuk membuatnya bekerja.

Anda mempunyai masalah Jerawat Anda Bisa Kunjungi di : 
http://www.blog-about-acne-solutions.com/

"Jadi setelah orang lain dan digunakan mesin, Anda akan sampai ke tempat yang sama dan menonton, kecerdasan buatan GlariAR Kaca akan menunjukkan video real-time di mana pengguna lain ditampilkan dengan menggunakan perangkat," spesialis sistem dpt dipakai.

Namun, ini mengharuskan pengguna membawa gelas mereka sepanjang waktu, karena dirancang sebagai aksesori yaitu dengan orang setiap saat dan bekerja secara otomatis.

Mayol-Cuevas percaya bahwa jika tahun penggunaan kacamata, jam tangan atau sel yang modis dan akhirnya menjadi sangat diperlukan, banding untuk tiba pada perangkat saat seperti Glacier Kaca adalah hal sehari-hari lagi.

Di masa depan sistem ini dapat digunakan sebagai pelatihan untuk menggunakan pabrik mesin berat, merakit benda, mesin perbaikan, ganti ban, setiap kegiatan yang dapat direplikasi dengan hanya beberapa langkah, dan bahkan cocok dalam aplikasi medis, pada orang dengan masalah memori, selesai akademik. (Sumber: BADAN ID / DICYT)

Jika Anda ingin mencari kata mutiara cinta bahasa inggris anda bisa lihat di :

0 Response to "Sistem Inovasi Google Terbaru"

Post a Comment