Sistem Pendingin dirancang dengan suhu tinggi dan daya rendah

Sistem Pendingin dirancang dengan suhu tinggi dan daya rendah - Menyimpan makanan di tempat-tempat di mana suhu tinggi dan daya rendah dengan biaya rendah ada sekarang mungkin, berkat penciptaan sistem pendingin surya yang dirancang oleh Dr Susana Toledo Elvia Flores.

Prototipe yang dikembangkan di Departemen Penelitian di Zeolit, Institut Sains, Meritorious Universitas Puebla (BUAP) di Meksiko, bekerja 24 jam dan terus dingin sampai tiga bulan.
Peneliti mengembangkan prototipe di Black Sierra de Puebla, di mana air telah mempertahankan sembilan derajat "dengan suhu yang dapat mendinginkan makanan, tujuannya adalah untuk sampai ke lima, dengan ikan ini diawetkan tanpa denaturasi protein mereka".

gambar Sistem Pendingin dirancang dengan suhu tinggi dan daya rendah


Desain BUAP murah, mudah untuk memproduksi dan bermanfaat bagi lingkungan. "Sistem pendingin normal menggunakan bahan kimia klorofluorokarbon yang merusak lapisan ozon dan berkontribusi terhadap gas rumah kaca, kita ramah lingkungan," jelas Toledo Flores.

Apakah radiasi matahari dan pendinginan dicapai melalui siklus adsorpsi-desorpsi termodinamika yang berlangsung 24 jam. Metanol digunakan sebagai refrigeran dan sebagai adsorben zeolit ​​(mineral). Toledo Flores mengatakan sistem memiliki dua tahap, siang hari "pemanasan, desorpsi dan periode kondensasi. Energi matahari memanaskan zeolit ​​dan meningkatkan tekanan uap metanol, refrigeran terkondensasi dan disimpan dalam tangki yang mengalir ke evaporator. "

Semalam proses, adsorpsi dan penguapan periode pendinginan dilakukan. "The adsorben tidur suhu menurun setelah matahari terbenam, oleh karena itu, tekanan refrigerant berkurang dan penguapan sedangkan penyerap didinginkan terjadi. Selama periode ini pendingin mulai menguap dan kembali diserap oleh pembangkit zeolit ​​suhu pendingin lima derajat Celcius. Proses adsorpsi terus sepanjang malam sampai pagi. "

Tim ini terdiri dari kolektor surya, adsorben tidur, kondensor dan evaporator. Untuk membangun itu, peneliti menghitung jumlah air yang didinginkan, sehingga zeolit ​​tahu bagaimana menggunakan. Juga mempertimbangkan suhu lingkungan dalam hal ini adalah 20 derajat Celcius di kelas yang ingin dicapai, dan bahwa sembilan Puebla.


Selain itu, sistem "tidak hanya dirancang untuk mendinginkan makanan juga dapat menangani AC, misalnya, dalam masyarakat Tecali de Herrera, Puebla, ada daerah-daerah tanpa listrik jika sistem beradaptasi dengan baik untuk mempertahankan mereka makanan dan obat-obatan, mereka brindarĂ­amos kualitas hidup, "kata Toledo Flores.

Proyek ini dipresentasikan pada Kongres Internasional Solar Energy di Jerman di mana ia diterima dengan baik oleh yang ekonomis, aman dan efisien. Orang Jerman yang tertarik untuk berinvestasi di proyek-proyek surya Meksiko. (Sumber: BADAN ID / DICYT)

Jika Anda ingin mengetahui analisa terbaru mengenai jumlah penduduk Indonesia Anda bisa lihat di :

0 Response to "Sistem Pendingin dirancang dengan suhu tinggi dan daya rendah"

Post a Comment