CIEMAT Sepakat Membantu Spanyol di CERN

CIEMAT Sepakat Membantu Spanyol di CERN - Pusat Penelitian Energi, Lingkungan dan Teknologi (CIEMAT) dan CERN telah menandatangani kesepakatan untuk meningkatkan kehadiran peneliti Spanyol dan teknisi dalam sistem internasional. Perjanjian tersebut bertujuan untuk melaksanakan program percontohan yang memungkinkan teknologi spesialisasi meningkatkan perekrutan Spanyol sebagai staf CERN dan mengoptimalkan pengembalian teknologi dan rekayasa pendidikan.

gambar CIEMAT Sepakat Membantu Spanyol di CERN


Program Spesialisasi ini untuk insinyur muda dan diterapkan fisikawan di CERN teknologi Spanyol, didorong oleh Departemen I + D + i, bertujuan untuk memperkuat partisipasi lembaga Spanyol dan perusahaan dalam proyek-proyek masa depan CERN, terutama dalam teknologi akselerator dan detektor.

Jika kalian ingin mengetahui contoh memo dalam bahasa inggris Anda bisa lihat di :

Sekretaris Jenderal Sains, Teknologi dan Inovasi, María Luisa Poncela, memimpin penandatanganan perjanjian, yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal CIEMAT, Cayetano López, dan Kepala Departemen Teknologi di CERN, José Miguel Jiménez. Direktur umum dari Pusat Pengembangan Teknologi Industri (CDTI), Francisco Marín, juga dihadiri oleh peran pusat dalam perjanjian ini.

Tahap uji coba program, yang akan berjalan selama tiga tahun pertama (2015-2017), akan fokus pada baris berikut: resistif dan superkonduktor magnet; konverter daya dan elektronik terkait; akselerator elektronik detektor partikel termasuk ketahanan elektronik untuk radiasi tingkat tinggi; cryogenics dan teknologi vakum dan teknik dan akselerator infrastruktur yang terkait dan detektor.

The CIEMAT telah menjadi mitra tradisional teknologi akselerator CERN selama 20 tahun terakhir, salah satu laboratorium nasional yang telah memberikan kontribusi paling signifikan terhadap pengembangan komponen akselerator dalam tahap-tahap awal proyek Large Hadron Collider ( LHC, untuk akronim dalam bahasa Inggris).

Program kolaboratif ini dipimpin oleh CIEMAT, juga memiliki peran penting CDTI, yang melaksanakan kegiatan untuk mendukung program dalam kaitannya dengan industri. Dengan cara ini, akan membantu mengidentifikasi profil keahlian yang mungkin lebih berguna dan praktis untuk perusahaan yang inovatif dan, karena itu, untuk menyalurkan output dari penerima manfaat spesialisasi di CERN untuk perusahaan-perusahaan ini. (Sumber: sinc)

0 Response to "CIEMAT Sepakat Membantu Spanyol di CERN"

Post a Comment