Robot yang Dirancang untuk Merawat Lansia

Robot yang Dirancang untuk Merawat Lansia - Sebuah robot yang mampu membantu seorang penatua dalam tugas sehari-hari mereka dapat memungkinkan untuk terus tinggal di rumah daripada harus pindah ke panti jompo, di mana, meskipun akan dihadiri dengan baik, kehidupan mereka dan tidak seperti sebelumnya. Dalam ide ini bekerja selama bertahun-tahun berbagai tim dari roboticists.

gambar Robot yang Dirancang untuk Merawat Lansia


Otomatisasi yang menyelamatkan orang tua bangun untuk menyalakan lampu, atau menonton yang dipanggil untuk pintu dan membukanya jika ini terjadi, antara lain bantuan kira-kira dibingkai dalam konsep otomatisasi rumah rumah atau rumah pintar, telah menjadi titik awal alami untuk evolusi yang langkah terakhir akan penciptaan asisten robot, dapat membantu orang tua dalam banyak hal yang bisa melelahkan atau tidak mungkin, karena mengubah kaus kaki untuk menuangkan segelas air.

Sudah ada beberapa prototipe robot seperti staf membantu orang tua dan cacat, dan sekarang roboticists Eropa diarahkan dari University of Hertfordshire di Inggris telah mengembangkan prototipe dari model baru, yang telah hati-hati untuk memberikan itu dengan kapasitas yang besar untuk interaksi sosial. Selain itu, robot dapat bekerja dengan keluarga dan / atau pengasuh lainnya dari orang yang membutuhkan.

Robot ini didasarkan pada platform canggih yang disebut Perawatan-O-bot® 3 dan beroperasi dalam lingkungan otomasi.

Tim Farshid Amirabdollahian bekerja di bawah proyek yang disebut ACCOMPANY (Sahabat Robotika diterima untuk Ageing Tahun).

Jika Anda ingin mengetahui peta Indonesia secara Lengkap Anda bisa Lihat di :

Hasil sejauh ini menunjukkan bahwa robot dengan kapasitas yang cukup untuk interaksi sosial berpotensi dapat membantu tidak hanya untuk menjaga gaya hidup independen untuk orang tua tetapi juga meringankan kesepian bahkan jika Anda hidup sendiri. Sebuah robot dengan fitur yang tepat dan cukup canggih juga dapat memberikan merangsang kegiatan, sementara mendukung otonomi dan kemandirian mereka.


1 Response to "Robot yang Dirancang untuk Merawat Lansia"

wdcfawqafwef