Perbandingan Ihone 6 dengan HTC One M9

Perbandingan Ihone 6 dengan HTC One M9Kemarin dan menghadapi sukses iPhone 6 dengan salah satu Android baru, saingan Galaxy S6, dan sekarang giliran akan mencapai salah satu smartphone yang tanaman terbaik untuk menghadapi apa mengacu keanggunan: HTC One M9. Tidak diragukan lagi berurusan di sini dengan dua perangkat dengan tampilan yang lebih halus yang bisa kita temukan, tapi tidak hanya kebajikan yang. Dapatkah unggulan HTC baru Android alternatif yang baik untuk Apple? Kami berharap bantuan ini perbandingan Anda untuk memutuskan.

Perbandingan Ihone 6 dengan HTC One M9


Rancang Bangun


Seperti disebutkan, tentu salah satu kekuatan dari kedua perangkat, meskipun banyak yang mengkritik dia untuk HTC kurangnya tertentu inovasi. Ada Tidak dapat disangkal, bahwa bagi mereka yang mencari smartphone dengan perumahan logam dan selesai yang baik, ini adalah referensi dua. Meninggalkan estetika samping, namun, HTC One M9 memiliki keuntungan memiliki speaker stereo depan, sedangkan iPhone 6 telah terjadi untuk Touch ID pembaca sidik jari.

Ukuran


Smartphone tidak terutama terkenal karena nya rasio layar / ukuran, sehingga keduanya relatif besar, meskipun HTC agak karena layar Anda juga agak lebih tinggi (14,46 x 6,97 cm dibandingkan 13, 81 x 6,7 cm). Di mana saya berbeda, bagaimanapun, adalah ketebalan, karena sementara iPhone 6 adalah tertipis kita dapat menemukan, HTC One M9 relatif tebal (9,6 mm dibandingkan 6,9 mm). Ada juga perbedaan dalam berat sensitif: 157 gram dibandingkan 129 gram.
Dan bagi anda yang ingin mengetahui contoh jenis iklan dalam bahasa inggris anda bisa mengunjungi:
http://inggrisindonesiaku.blogspot.com/2015/03/35-contoh-iklan-dalam-bahasa-inggris.html

Layar


Keputusan untuk mempertahankan HTC HTC One layar pada HTC One M8 M9, tidak membahayakan Anda jika dibandingkan dengan iPhone 6, yang masih memiliki resolusi dan kerapatan yang lebih rendah dari piksel (1920 x 1080 vs 1334 x 750 326 PPI 441 PPI terhadap). Smartphone Taiwan juga memiliki keunggulan kecil lain, yang memiliki generasi terbaru kosong dari Corning, Gorilla Glass 4.

Hasil


Meskipun A8 (dengan dua core dan frekuensi 1,4 GHz) dengan bantuan hanya 1 GB RAM, telah memberikan hasil yang besar untuk iPhone 6, kebenaran adalah bahwa spesifikasi teknis yang unggul dalam hal ini HTC One bagian dari M9 tidak bisa dibantah: 810 delapan-core Snapdragon 2,0 GHz dan 3 GB RAM. Perlu diingat bahwa dalam hal apapun hardware integrasi / software selalu plus untuk iDevices, tetapi kenyataannya adalah bahwa menyesuaikan HTC Android lebih cair.

Kapasitas Penyimpanan


IPhone 6 disukai dicapai power up tidak kurang dari 128GB kapasitas penyimpanan, sedangkan HTC One M9 akan dijual dengan 32 GB. Skala seimbang, setidaknya, jika kita mempertimbangkan, apalagi, bahwa smartphone Apple tidak memungkinkan kita untuk memperluas memori eksternal, sedangkan HTC memiliki slot untuk kartu micro-SD.

Kamera


Mari kita menunggu untuk melihat penilaian ahli mengenai kualitas foto dari HTC One M9, tetapi kenyataannya adalah bahwa jika kita terjebak dengan spesifikasi teknis, kemenangan akan pada prinsipnya untuk dia, dengan ruang utama 20 MP dan lain 4 ultrapĂ­xeles depan, kamera menghadap depan 8 MP dan 1,2 MP depan iPhone 6. Model 4.7-inch juga tidak seperti iPhone 6 Plus, Anda tidak memiliki stabilizer tambahan optical image.

Baterai


Sekali lagi, kita harus menunggu untuk melihat hasil tes independen otonomi (yang tidak terlalu baik untuk iPhone 6), tetapi jika kita hanya membandingkan kapasitas baterai kedua keunggulan HTC One M9 sangat banyak dengan 2840 mAh 1810 mAh wajah. Keuntungan penting diragukan lagi memiliki ketebalan yang lebih besar.

Harga


Kita tidak tahu apakah Anda masih bisa beberapa variasi Tampaknya, mengejutkan, kali ini smartphone Android akan menjadi yang paling mahal dari dua, karena Amazon telah menempatkan pada presale untuk € 749, sedangkan iPhone 6 dijual dari 699 €. Perbedaan harga, meskipun, adalah kompensasi jika kita memilih untuk model dengan kapasitas penyimpanan yang lebih, karena setiap kali kita dua kali lipat harga iPhone naik 100 €, sedangkan HTC One M9 dapat menggunakan kartu micro-SD, pilihan yang lebih murah.

0 Response to "Perbandingan Ihone 6 dengan HTC One M9"

Post a Comment