Mobil Tenaga Surya Buatan Singapura Terbaru

Mobil Tenaga Surya Buatan Singapura Terbaru - Sebuah mobil mencolok didukung oleh tenaga surya dan tubuh diproduksi menggunakan pencetakan 3D adalah salah satu kreasi percobaan baru-baru ini sekelompok insinyur muda dari Nanyang Technological University (NTU) di Singapura. Mobil ini, yang NV8, menanggapi kebutuhan untuk menguji ide-ide baru dan keinginan untuk insinyur tersebut untuk berpartisipasi dalam balapan untuk kendaraan eksperimental seperti ini.

gambar Mobil Tenaga Surya Buatan Singapura Terbaru


Tim juga telah membangun NV9, sebuah becak balap mobil cepat yang dapat bernegosiasi sudut ketat dengan sedikit kehilangan kecepatan karena kemampuannya yang unik untuk membungkuk, terinspirasi oleh balap sepeda motor.

Dirancang dari bawah oleh mahasiswa universitas itu, di bawah pengawasan Profesor Ng Wah Heong dan dibangun lebih dari satu tahun, dua mobil hijau ini bercita-cita untuk mencapai efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.

Menggunakan teknik rekayasa terbaru pelajari selama studinya di mahasiswa NTU telah mengembangkan inovasi seperti sel surya silikon yang dapat sesuai dengan kontur kendaraan (ini memungkinkan penggunaan maksimum energi surya), dan juga mekanisme Kecenderungan di NV9, Anda dapat "bersandar" ke arah kurva untuk menghindari kehilangan kecepatan.

Ilmi Bin Abdul Wahab, yang memimpin pengembangan NV8, dan rekan, memutuskan untuk pergi untuk kabin 3D dicetak, terbuat dari plastik ringan, karena mereka ingin memaksimalkan ruang internal dan kenyamanan pengemudi, sementara membatasi berat badan minimum. Mobil mencapai ini dan itu bisa mencapai kecepatan tertinggi 60 mph, dengan tetap menjaga konsumsi daya yang rendah.

Winston Tan, yang memimpin penciptaan NV9, dan rekan, terinspirasi untuk mekanisme tilt dalam balap sepeda motor, pengendara bersandar ke kiri atau kanan pada tikungan tajam untuk mempertahankan kecepatan dan kontrol atas mereka.

Jika Anda ingin mengetahui Contoh Invitation Card Bahasa Inggris Anda bisa mengunjungi  disini :

0 Response to "Mobil Tenaga Surya Buatan Singapura Terbaru"

Post a Comment