HTC One M9 vs HTC One M8 Manakah yang Juara

HTC One M9 vs HTC One M8 Manakah yang Juara - Ini minggu terakhir kami memiliki kesempatan untuk menikmati salah satu dari mereka kali menarik ketika rilis utama, dengan debut dua kapal baru menumpuk yang paling diantisipasi: Samsung dan HTC. Dalam kedua kasus kita menemukan dua perangkat besar tetapi, sedangkan Galaxy S6 tampaknya Korea telah mengambil pukulan di atas meja, dengan HTC One M9 Taiwan telah agak dikritik karena kurangnya evolusi. Berapa banyak yang telah benar-benar berubah ini HTC One M9 dibandingkan dengan HTC One M8?

HTC One M9 vs HTC One M8 Manakah yang Juara


Desain dan Dimensi


Ini adalah kedua salah satu poin terkuat dan terlemah dari HTC One M9, karena jika, di satu sisi, tidak ada keraguan dari keanggunan dan kualitas selesai, dengan casing logam yang sedikit atau tidak ada iri iPhone 6, di sisi lain, jelas bahwa HTC tidak berubah desain hampir tidak ada di atas pendahulunya. Apakah ini masalah? Kita bisa mengatakan tidak, bahwa jika sesuatu bekerja mengapa mengubahnya, tetapi kenyataannya adalah bahwa sering kontinuitas, akhirnya, kurangnya minat dalam banyak pengguna.

Jika anda ingin mengetahui contoh recount text bahasa inggris anda juga bisa mengunjungi :
http://inggrisindonesiaku.blogspot.com/2015/03/7-contoh-recount-text-holiday-terunik.html

Sehubungan dengan dimensi, juga hampir identik dengan HTC One M8, yang sangat luar biasa, terutama dalam hal ketebalan, yaitu 9,6 mm (bahkan sedikit lebih tinggi dari pendahulunya) dan tidak adalah beristirahat seksi, tapi jelas bertentangan dengan kecenderungan jelas diamati untuk mengurangi seminimal mungkin, tanpa ragu-ragu untuk melakukannya, misalnya, biarkan kamera menonjol dari kapasitas perumahan atau mengorbankan baterai dengan contoh.

Tampilan dan Kamera


Hal lain yang telah mengecewakan banyak adalah kurangnya kemajuan dalam resolusi ayat, karena HTC telah memilih untuk mempertahankan tampilan 5-inci dengan resolusi full HD HTC One M8. Seperti yang kita selalu mengatakan mengenai hal ini, setidaknya diperdebatkan pentingnya dapat memiliki pada kualitas gambar dari perangkat yang menawarkan resolusi Full HD di atas, setidaknya untuk pengguna rata-rata dan mungkin memiliki beberapa biaya yang mereka tidak bisa terlihat (dalam kinerja dan kekuasaan, misalnya).

Untungnya, HTC sendiri telah bereaksi terhadap kritik yang telah dihasilkan ultrapĂ­xeles dual chamber. Memang benar bahwa merupakan ciri dari perangkat high-end dari HTC dan mencerminkan akhir dari upaya perusahaan untuk berinovasi, yang selalu terpuji. Namun, sulit untuk menyangkal bahwa sebagian besar dianggap sebagai perbaikan mendasar baru kamera 20 MP dari HTC One M9.

Kinerja dan baterai


Pada bagian ini, Anda mungkin sedikit keberatan kepada HTC One M9, seperti perbaikan dimasukkan yang Anda harapkan dari smartphone high-end saat ini: Prosesor Snapdragon 810 dan 3 GB RAM. Benar, Snapdragon 810 bukanlah satu-satunya pilihan, karena mereka telah melihat cahaya chip lain tingkat yang sangat tinggi, tetapi tentu ketika kita bisa mulai melihat tolok ukur kapal baru dari HTC cek bahwa kinerja mereka sempurna.

Akhirnya, perlu dicatat bahwa HTC One M9 juga meninggalkan kita berkaitan dengan kapasitas baterai, yang kini naik ke 2.840 mAh, tentu kontribusi yang sangat positif dengan fakta kami terus meningkatkan ketebalan relatif tinggi bila dibandingkan dengan apa yang tampaknya menjadi standar baru high-end. Sangat menarik, selain itu, jika kita menganggap bahwa ada terlalu banyak faktor yang mengarah ke yang lebih tinggi dibandingkan konsumsi pendahulunya, pas mengharapkan peningkatan bersih dalam otonomi.

0 Response to "HTC One M9 vs HTC One M8 Manakah yang Juara"

Post a Comment