Perbandingan Samsung Galaxy S5 dengan Samsung Galaxy S6

Perbandingan Samsung Galaxy S5 dengan Samsung Galaxy S6Seperti yang Anda sudah tahu, kemarin merek Galaxy yang baru S6, generasi baru smartphone menjual Samsung, memperkenalkan diri dan dengan perusahaan yang mengharapkan menandai titik balik dalam sejarah kisaran yang sama dengan yang diasumsikan iPhone 6 untuk Apple. Ketika datang ke nilai, namun, jika kita tertarik atau tidak diri kita sendiri dengan model baru ini, terutama bagi mereka dengan Galaxy S5, perlu menilai apa perbaikan telah dibuat dan apa karakteristik yang telah hilang yang juga telah beberapa.

Desain dan Dimensi


Bagian pertama dari penilaian ini adalah murni estetika dan dengan demikian, benar-benar subjektif: Samsung Galaxy S6 telah mencoba untuk memproduksi smartphone semenarik mungkin dan selesai untuk memberi lebih banyak nuansa premium. Sebenarnya, bagaimanapun, adalah bahwa terutama dengan melihat bagian depan, perubahan yang tidak begitu besar seperti yang mungkin telah diharapkan. Sebuah pertanyaan yang berbeda adalah, ya, profil logam dan penutup belakang, yang sekarang kristal dan lebih klasik daripada Galaxy S5.

Dalam hal ukuran, yang hampir identik, dengan hanya milimeter perbedaan beberapa: Galaxy S6 sedikit lebih panjang dan Galaxy S5 sedikit lebih lebar, hanya ada segalanya. Anda juga tidak akan terlalu mengubah pemberitahuan mengenai berat (138 gram vs 145 gram). Dimana jika ada kemajuan, bagaimanapun, adalah dalam ketebalan: kapal baru dari Samsung hampir tipis dari pendahulunya, memang benar bahwa dalam prakteknya perbedaan milimeter sangat kecil dan setengah, tetapi bagi mereka yang mencari smartphone ramping menemukan benar-benar signifikan.

Silahkan anda kunjungi website mengenai bahasa inggris dan berita indonesia disini  http://inggrisindonesiaku.blogspot.com/

Tampilan dan Kamera


Meskipun mungkin tidak sebanyak desain, perbaikan layar Galaxy S6 adalah hal baru lain yang paling menarik perhatian adalah bahwa, meskipun telah membuat ukuran 5,1 inci, model baru telah membuat lompatan ke resolusi Quad HD, secara dramatis meningkatkan kepadatan pixel (577 PPI 432 PPI). Tidak hanya itu, tapi generasi ini akan mendapatkan keuntungan dari perbaikan panel AMOLED yang telah diamati dalam perangkat Samsung baru-baru ini. Tentu saja, kita harus selalu ingat bahwa setelah kami tiba sebagai resolusi Full HD, ini hanya sebagai terlihat sampai batas tertentu.

Sehubungan dengan kamera, namun, kami tidak bisa mengatakan ada perubahan besar, jika kita hanya melihat spesifikasi teknis (16 MP Optical Image Stabilizer dalam kedua kasus untuk kamera utama). Mereka tidak benar-benar identik, namun, karena kamera Galaxy S6 fitur mode HDR baru yang bekerja secara real time dengan perangkat lunak baru yang arus operasi Anda. Dalam kamera depan, dalam hal apapun, ya ada perbedaan teraba (5MP vs 2 MP).

Interface dan kinerja


Bagian ini juga telah menjadi evolusi yang cukup luar biasa, dengan Exynos 7420 prosesor delapan inti dengan dukungan 64-bit dan frekuensi 2,1 GHz, jadi kita lihat dalam benchmark sejauh terbuang kekuasaan. Didampingi, ditambah 3 GB RAM (1 GB lebih dari pada model sebelumnya), yang harus lebih dari cukup untuk memastikan kinerja yang hebat.

Fluiditas yang meningkat dari Galaxy S6, bagaimanapun, tidak hanya karena hardware yang kuat ini tetapi banyak juga dengan beberapa keputusan yang diambil Samsung mengenai perangkat lunak tersebut. Bagian dari perbaikan adalah karena hanya untuk Android Lollipop dan sebagai update ini juga tersedia untuk Galaxy S5, seharusnya tidak ada perbedaan besar antara keduanya. Namun, ada, karena kali ini Korea telah memilih untuk antarmuka ringan, dengan sangat sedikit aplikasi terinstal.

Kapasitas penyimpanan dan baterai


Kita berakhir dengan dua isu apriori banyak menarik perhatian, tapi kemudian dalam prakteknya bisa sangat penting dan layak mereka ke rekening. Keduanya mengacu pada beberapa hal yang saya telah hilang di Galaxy S6. Yang pertama adalah slot untuk kartu micro SD: kapasitas penyimpanan dengan yang membeli smartphone adalah semua yang kita, karena tidak ada kemungkinan untuk memperluas eksternal.

0 Response to "Perbandingan Samsung Galaxy S5 dengan Samsung Galaxy S6"

Post a Comment