Tablet Xperia Z4 vs Nexus 9 Manakah yang Juara

Tablet Xperia Z4 vs Nexus 9 Manakah yang Juara - Sebuah laga yang digelar sejauh Galaxy Tab Nexus S dengan 9 per judul untuk tablet Android terbaik, Sony baru saja menambahkan peserta baru, Z4 Xperia Tablet, dengan keuntungan penting yang meraih gelar. Hari ini kita mulai tablet baru yang dihadapi Jepang dengan terakhir Google, dalam perbandingan ini spesifikasi teknis untuk membantu Anda memutuskan mana dari dua Anda mungkin tertarik lebih.


Rancang Bangun


Meskipun pekerjaan yang baik yang dia lakukan dengan Nexus HTC 9, keseimbangan bagi banyak mungkin bersandar di bagian sisi Xperia Z4, dengan sentuhan premium dan kaca penutup belakang. Apa yang tidak ragu-ragu menempatkan mereka di samping satu sama lain, dalam hal apapun, adalah bahwa setiap mengikuti pendekatan yang berbeda: Tablet Google telah mengadopsi format iPad dan menunjukkan garis lembut, sementara Sony adalah lebih memanjang, sudut dan lebih frame biasa.

Ukuran


Nexus 9 jelas lebih kecil dari Z4 Xperia Tablet (25,4 x 16,7 cm x 15,37 vs 22,82 cm), tetapi tidak berkat bingkai tipis (atas dan bawah dalam sebenarnya cukup tebal), tapi karena ada lebih dari satu inci perbedaan dalam ukuran layar mereka. Meskipun lebih besar, namun, tablet Sony secara substansial lebih tipis (6,1 mm vs 8mm) dan ringan (392 gram vs 425 gram).

Layar


Meskipun Xperia Tablet Z4 memiliki resolusi sedikit lebih tinggi (2560 x 2048 x 1600 vs 1536), sebenarnya perbedaan yang paling penting dan kami harus membayar perhatian ketika memilih di antara mereka yang pada kesempatan ini ukuran (10,1 inci dibandingkan 8,9 inci ) dan format (16:10 vs 4: 3), karena mereka mendukung berbagai kegiatan (pemutaran video dalam kasus pertama dan membaca di kedua).

Hasil


Bukan berarti tablet Google adalah lawan yang mudah dikalahkan di bagian ini, tapi Sony tentu mungkin akan lebih mampu mencapai prosesor generasi berikutnya (Snapdragon 810 vs Tegra K1) dan RAM (3 GB vs 2 GB). Nexus 9 dalam hal apapun selalu memiliki keuntungan menjalankan saham Android. Kami harus menunggu tolok ukur dari Xperia Tablet untuk memeriksa Z4 akan diatasi.

Kapasitas Penyimpanan


Kemenangan bagian ini untuk Sony Tablet agak jelas, karena keduanya dijual dengan maksimum 32 GB kapasitas penyimpanan, tetapi Xperia Tablet Z4 adalah sesuatu yang tidak memiliki Nexus 9: kemungkinan memperluas memori eksternal melalui kartu micro-SD.

Kamera


Beberapa perbedaan antara kedua perangkat pada bagian kamera, setidaknya sehubungan dengan ruang utama, yaitu 8 MP dalam kedua kasus, meskipun Nexus 9 akun, meskipun dengan LED flash. Tablet Sony, bagaimanapun, adalah keuntungan sehubungan dengan kamera depan, sensor 5 MP (yang dari Google adalah 1,6 MP).

Baterai


Seperti selalu ingat, kita tidak bisa mengatakan apa-apa secara meyakinkan sampai kita memiliki tes independen otonomi untuk tablet Sony tetapi membatasi diri untuk membandingkan data dari kapasitas baterai dari kedua perangkat, kemenangan adalah untuk Nexus 9 dengan 6700 mAh 6000 mAh dibandingkan dengan Z4 Xperia Tablet.

Harga


Ini adalah titik di mana Nexus 9 mendapat keuntungan yang telah hilang pada isu-isu lain, seperti harga (€ 389), meskipun ses jauh lebih tinggi dari biasanya untuk rentang, masih jauh di bawah Xperia Tablet Z4, yang mencapai € 549. Artinya, yang memisahkan perbedaan tidak kurang dari 160 Euro, mirip dengan yang antara Google tablet tablet midrange.

Jika Anda ingin mengetahui contoh procedure text anda bisa mengunjungi dibawah ini:

http://inggrisindonesiaku.blogspot.com/2015/03/6-contoh-procedure-text-simple-bahasa.html

Pada kesempatan kalini saya akan menjelaskan mengenai Procedure Text. Jika kita belajar bahasa inggris kita akan selalu menemukan yang berkaitan dengan Procedure Text. Procedure Text merupakan bagian dari 13 jenis Imperative Senteces (kalimat perintah) dalam bahasa inggris. Dan secara umum pengertian Procedure Text adalah teks bahasa inggris yang memberikan sebuah informasi berbentuk cara, tindakan, atau metode terhadap bagaimana cara melakukan sesuatu perbuatan proses yang orang belum mengetahuinya.

0 Response to "Tablet Xperia Z4 vs Nexus 9 Manakah yang Juara"

Post a Comment