25 Hari di Kapal Pesawat Solar Impulse 2

25 Hari di Kapal Pesawat Solar Impulse 2 - Pada hari Sabtu 7 Maret akan lepas landas. Namun, kesulitan dengan angin tetap keberangkatan mereka dan akhirnya pada Senin 9 Maret dari Abu Dhabi, pesawat Solar Impulse 2 mulai pengembaraannya: untuk mengelilingi dunia dalam 25 hari yang tersebar di lima bulan dengan energi surya.

gambar 25 Hari di Kapal Pesawat tenaga surya Solar Impulse 2

Ini proyek dari Swiss Berthrand Piccard dan André Borschberg telah menarik perhatian dunia. Bagaimana mungkin bahwa pesawat berhasil tinggal di surga tanpa setetes bahan bakar fosil? Sebuah pertanyaan yang harus dijawab, membutuhkan mengetahui karakteristik mobil ini: sayap 72M yang sangat mirip dengan pesawat komersial, dengan berat 2,3 ton (mirip dengan mobil keluarga) dan 17.248 sel surya menghasilkan 340 kilowatt jam.

Dalam hal ini, Mauricio Osses, Jurusan Teknik Mesin di Universidad Santa María di Chile, mengatakan konstruksi ringan ini adalah bahwa "energi surya memiliki sangat sedikit kesempatan mengangkat. Jadi tujuannya adalah untuk memperluas wilayah untuk menjadi tuan rumah sel. Kelebihan berat badan membatasi daya tahan. "

Akademik ini juga menyoroti bahwa lebih dari 17.000 sel monocrystalline memiliki efisiensi 23 persen, yang merupakan teknologi yang sangat tinggi; diragukan lagi Solar Impulse 2 adalah sebuah karya mengagumkan teknik. Dan Mauricio Osses, juga pekerjaan logistik yang sangat berharga dari proyek ini.

Ada beberapa hal yang bisa salah selama perjalanan, sehingga perencanaan sangat penting: cuaca, makanan, pekerjaan psikologis dengan sopir, rute, tidur dan ratusan faktor-faktor lain yang sangat diperhitungkan untuk memungkinkan pesawat mencapai masing-masing dari 12 lokasi di mana itu akan mendarat.

Dengan operasi 24/7, terbang di malam hari Solar Impulse 2 menggunakan baterai lithium polimer (260 watt jam per kilo) dan siang hari, kendaraan harus selalu berada di atas awan untuk menangkap energi Ming Selain itu, pilot harus belajar yoga dan hipnotis teknik untuk tidur dalam waktu singkat. Untuk Mauricio Osses itu menunjukkan bahwa "Anda dapat memiliki semua komponen bangunan dan teknologi untuk menciptakan sesuatu, meskipun 75 persen dari hasil tergantung pada logistik dan rekayasa di balik proyek ini."

¿Mencapai tujuannya Solar Impulse 2? Osses yakin bahwa insinyur memenuhi target. Meskipun ada beberapa kesulitan yang bisa menunda perjalanan atau masalah teknis yang bisa berakhir di aib, apa pun hasil dari perjalanan ini tentu "memecahkan rekor dan diakui sebagai tantangan besar, karena itu hampir seperti misi lunar ".

Grand tour dari Solar Impulse 2 telah membuka perdebatan tentang sumber-sumber energi baru. Dan Mauricio Osses mengatakan bahwa ini justru tujuan mendasar dari semua ini feat ilmiah dan rekayasa. "Ini untuk menunjukkan kemampuan energi terbarukan, bahkan dalam kegiatan ekstrim seperti pergi di seluruh dunia dengan pesawat surya," katanya. Dengan demikian, akademisi memutuskan bahwa inisiatif ini merupakan kelahiran pasar untuk industri penerbangan didukung oleh tenaga surya.

Namun, proyek itu sendiri akan terkait dengan perubahan iklim, karena "fenomena ini telah mengembangkan serangkaian masalah dan mengatasinya diperlukan bagi manusia untuk mengubah pola mereka penggunaan energi," kata Osses.

Jika Anda dalam kesusahan dalam mengerjakan tugas bahasa inggris mengenai Storytelling dalam bahasa inggris. Anda bisa kunjungi ini :

Akademik menjelaskan bahwa beberapa mencurigakan dari jenis energi, tetapi dengan proyek-proyek ini menunjukkan kapasitas yang besar. Bahkan banyak peneliti memprediksi bahwa 2050 akan melampaui energi angin tenaga surya dan bahan bakar konvensional dengan jauh lebih mudah diakses daripada harga saat ini. Oleh karena itu, Odysseys di seluruh dunia sebagai yang dibuat oleh Solar Impulse 2 berfungsi untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang hal itu dan perusahaan, universitas dan lembaga keuangan akan bersemangat. Bahkan, USM telah berpartisipasi dua kali dalam Atacama Surya Ras tiga mobil jenis ini, mengembangkan teknologi proprietary dan mendapatkan banyak pengalaman dalam jenis usaha.

Sesuatu yang menunjukkan bahwa energi surya tampaknya mendapatkan lebih banyak tanah melalui ide-ide inovatif yang menentang imajinasi. (Sumber: USM / DICYT)

1 Response to "25 Hari di Kapal Pesawat Solar Impulse 2"

  1. keren juga nih kapal pesawat solar nya, salam kenal yak sob ;)

    ReplyDelete