Harga Samsung Galaxy Star Plus Terbaru

Harga Samsung Galaxy Star Plus Terbaru - Samsung Galaxy Star Plus merupakan seri smartphone yang dirilis oleh perusahaan Samsung pada bulan Mei 2014 lalu.  Samsung Galaxy Star Plus  atau yang dikenal juga GT S-7262 ini dirilis sebagai penyempurna dari seri Samsung sebelumnya yaitu  Samsung Galaxy Star biasa. Dan meskipun sudah lama beredar dipasaran smartphone di Indonesia, namun eksistensinya masih banyak, karena banyak para pecinta smartphone di Indonesia yang sangat tertarik untuk membeli dan memilikinya.

Samsung Galaxy Star Plus putih Harga Samsung Galaxy Star Plus  Terbaru

Desain Samsung Galaxy Star Plus 

Jika melihat tampilan desain dari  Samsung Galaxy Star Plus ini memang sangat bagus dan unik tidak kalah dengan smartphone yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Karena dari segi body  Samsung Galaxy Star Plu ini memiliki ukuran sebesar 121,2x62,7x1,6 mm dan berbeda dengan pendahulunya yakni  Samsung Galaxy Star biasa yang hanya memiliki ukuran body sebesar 105,2x58,5x11,9 mm. Dan bobot keduanya memiliki selisih berat 18,5 gram lebih berat Samsung Galaxy Star Plus dibandingkan Samsung Galaxy Star biasa. 

Dan juga Samsung Galaxy Star Plus  ini memiliki resolusi layar berukuran 800x480 pixel WVGA 16 MP yang dapat mengadopsi warna hingga 16.000 pixels. Dan dengan resolusi yang lebih tiggi dapat membuat Samsung Galaxy Star Plus memiliki tingkat kedalaman dan ketajaman warna yang sangat bagus, sehingga dapat menghasilkan kualitas High Definition dalam memutar video atau perekaman video. Dan juga Samsung Galaxy Star Plus  ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dari Samsung Galaxy Star biasa yakni 4.0 inch berbeda dengan Samsung Galaxy Star 1 inch saja. 

Samsung Galaxy Star Plus Hitam Harga Samsung Galaxy Star Plus  Terbaru


Kelebihan Samsung Galaxy Star Plus 

Ternyata Samsung Galaxy Star Plus ini mempunyai beberapa kelebihan dari pendahulunya yakni Samsung Galaxy Star biasa. Kelebihannya itu antara lain Samsung Galaxy Star Plus memiliki daya tahan baterai yang cukup tahan lama, karena Samsung Galaxy Star Plus  ini dilengkapi dengan baterai Li-Ion 1500 mAH yang mampu bertahan lama dengan standby selama 370 jam, menerima panggilan selama 15 jam, mendengarkan musik selama 26 jam. Dan berbeda dengan Samsung Galaxy Star biasa yang memiliki baterai 1200 mAH yang mampu stanby selama 32 jam, menerima panggilan 14 jam, dan mendengarkan musik selama 24 jam.

Berikut adalah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Plus  Terbaru 2015 :

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus 

  • Memiliki ukuran layar 4 inci TFT
  • Jaringan Dual GSM 2G, (800/900/1800/1900 MHz) - GPRS, EDGE
  • Memiliki resolusi layar  800x480 pixel WVGA 16 MP
  • Memiliki processor Single-core ARM Cortex-A5 1 GHz
  • Operating system Android v4.1 Jelly Bean
  • Memiliki kapasitas akses 512 RAM
  • Memiliki memory internal 4 GB
  • Memiliki prekaman video QVGA 15 @ fps
  • Memory eksternal micro sd hingga 32 GB
  • Kamera utama 2 MP
  • Konektivitas Dual SIM GSM, Bluetooth 4.0, Wifi 800.2 b/g/n  2 GHz
  • Baterai Li-Ion 1500 mAH
  • Memilikivarian warna hitam dan putih

Harga Samsung Galaxy Star Plus pada bulan  Januari tahun 2015 ini untuk harga baru dibanderol dengan harga Rp 858.000,00 dan untuk harga bekas atau secondnya dibanderol dengan harga Rp 650.000,00 saja. 

Sekian atas informasi tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Plus  Terbaru 2015 semoga bisa menjadi referensi bagi anda. Terima Kasih - Harga Samsung Galaxy Star Plus  Terbaru

Postingan ini juga terkait dengan judul sperti : smasung galaxy, samsumg galaxy, samsumg galaxy

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Star Plus Terbaru"

Post a Comment