Nokia Mengandeng Prodesen Ternama Meizu

Apakah benar Nokia akan bekerja sama dengan Meizu ?


Setelah kemarin sukses dengan  dunia tablet. Dan bahkan, masa depan Nokia  semakin berkibar di headline industri smartphone lagi. Kali ini dengan rumor tentang proyek Nokia yang sangat brilian dan sangat ambisius. Yakni  menurut informasi terbaru, Finlandia sendiri yang  merupakan tempat Vendor Nokia ini berasal yang akan meluncurkan kembali ponsel smartphone dalam waktu dekat ini. Akan  tetapi, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dalam pembuatan produknya, karena  pada kesempatan kali ini Nokia tidak akan melakukannya sendiri tetapi bersama dengan perusahaan lain, dan yang tampaknya akan menjad Partner dari Nokia adalah Meizu Asia.

Nokia dan Meizu mx4



Sebagaimana yang kita ketahui  bahwa Meizu adalah salah satu produsen Asia terbesar dan sekarang mulai menjadi populer dengan cepat di Amerika dan Eropa. Dan dalam rencananya Nokia dan Meizu berniat untuk membuat ponsel smartphone  Meizu mx4.

Menurut informasi ini, rencana Meizu adalah untuk menciptakan sebuah versi baru dari yang mx4 Meizu yang mungkin lebih sesuai dengan selera Eropa dan Amerika dan ini adalah bagian yang akan jatuh di bawah tanggung jawab Finlandia. Rupanya perangkat tersebut akan disebut The Great Meizu mx4  dan meskipun berusaha untuk mempertahankan  beberapa bentuk karakteristik dasarnya, namun akan tetap tampak bahwa Nokia akan menggunakan kesempatannya untuk melakukan perubahan yang dianggap sesuai. Dan produk smartphone ini  direncanakan akan dipasarkan dengan nama Meizu. Sesuai dengan nama produsennya sendiri yakni Meizu Asia.

Memang sudah tidak diragukan lagi, bahwa berita ini sangat mengejutkan dunia elektronik terutama perusahaan produsen ponsel lainnya. Jadi kita tunggu saja kekanjutan  informasi  dari Nokia dan Meizu. Dan semoga saja yang mereka rencanakan tercapai.

References :

0 Response to "Nokia Mengandeng Prodesen Ternama Meizu"

Post a Comment