IPhone 6 VS Xiaomi Mi Note Pro Plus Manakah Yang Juara

IPhone 6 VS Xiaomi Mi Note Pro Plus Manakah Yang Juara - 

Pekan lalu kita mengetahui bahwa Xiaomi memberikan suatu pecawaran dengan  menyajikan  phablet  dengan spesifikasi teknis yang terbaik saat itu dan  bahkan lebih mengesankan adalah harga tablet tersebut dijual pada kisaran harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan versi andalannya yang lain. Untuk  membeli The Xiaomi Mi Note Pro kita harus menunggunya agak lama kerena cersi dari Xiomi ini belum dijual bebas dipasaran. Akan tetapi, kita tetap saja kita tidak bisa menahan godaan untuk cepat-cepat membelinya dan Sobat akan  membandingkan antara Ziomi Note Pro Plus dengan brand ternama lainnya seperti  Samsung Galaxy Note 4 dan iPhone 6 Plus. Oleh karena itu saya akan memberikan gambaran kepada Anda tentang perbandingan antara Ziomi Note Pro Plus dengan I Phone6. Berikut penjelasannya :



Segi Desain

Jika dilihat dari segi desainnnya,meskipun desain iPhone 6 Plus adalah salah satu atraksi yang besar dan banyak penggemar Apple mungkin hampir tak dapat diatasi tidak bisa dipungkiri untuk mendapatkan Xiaomi sangat ramping untuk phablet baru, dengan bingkai sisi di bagian depan juga sangat berkurang. Selain itu, auque Catatan Saya Pro tidak memiliki rumah logam sebagai phablet Apple, kebenaran adalah bahwa Anda tidak dapat menempatkan terlalu banyak kelemahan untuk menyelesaikan casing kaca.

Segi Ukuran

Berkenaan dengan ukuran kita menemukan dua perangkat dimensi yang sangat mirip (15.51 x 7.76 x 15,81 cm vs 7.78 cm), yang dapat dilihat sebagai kebajikan My Note Pro jika kita ketika layar Anda agak lebih besar dari iPhone 6 Plus. Baik Apple mendapatkan phablet mengalahkan Xiaomi atau ketebalan (7 mm vs 7.1 mm) dan berat (161 gram dibandingkan dengan 172 gram), yang jika sesuatu bahkan lebih tipis dan lebih ringan.

Segi Layar

Selain perbedaan tersebut dalam ukuran antara dua layar (5,7 inci vs 5,5 inci), Catatan saya Pro telah terjadi untuk resolusi lebih tinggi (1440 x 2560 vs 1080 x 1920 piksel), cukup untuk membuat kepadatan pixel yang lebih tinggi masih lebih besar (515 vs 401 PPI PPI). Berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy Note 4, dalam hal ini juga kita berada dalam kedua perangkat dengan panel LCD.

Segi Processor

Meskipun diketahui bahwa iPhone tidak perlu banyak lagi untuk menjadi seperti cairan seperti yang seharusnya, dapat dipastikan bahwa perbedaan spesifikasi teknis dalam bagian ini atas nama phablet Xiaomi benar-benar besar, dengan delapan-core Snapdragon 810 2 , 0 GHz dibandingkan A8 dual-core 1,4 GHz, dan dengan tidak kurang dari 4 GB RAM dibandingkan 1 GB RAM.

Segi Kapasitas Penyimpanan

Bagian ini adalah di mana sisi yang lebih seimbang phablet bersandar Apple, tidak hanya karena tersedia dengan kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar (64 GB model menghadapi 128 GB), tetapi juga karena phablet dari Xiaomi tidak memiliki slot micro-SD biasanya berfungsi sebagai kompensasi atas lebih kecil kartu hard drive.

Segi Kamera

Meskipun kamera tidak aspek di mana phablet Xiaomi tahu lebih lanjut, setidaknya dalam jumlah yang cukup untuk mengalahkan iPhone 6 Plus, dengan kamera yang lebih kuat baik di penutup belakang (13 MP vs 8 MP ) dan bagian depan (4 MP vs 1,2 MP) dan dual LED flash dalam kedua kasus. The phablet akun Apple, meskipun dengan image stabilizer optik.

Segi Kualitas Baterai

Kurangnya bukti otonomi independen untuk My Note Pro, kita harus menyelesaikan, seperti biasa, untuk membandingkan kapasitas baterai dari kedua perangkat dan jika memang benar bahwa kemenangan adalah untuk Xiaomi phablet (3090 mAh depan untuk 2915 mAh), itu hanya adil untuk mengakui bahwa perbedaan itu cukup kecil, kita tidak bisa mengesampingkan bahwa akhirnya Apple yang bisa bertahan lebih lama beroperasi antara biaya.

Segi Harga



Ketika Sobat melihat harga adalah satu-satunya hal yang terpenting dalam menentukkan kualitas barang yang kita inginkan. Maka,ketika membandingkan kedua perangkat ini harus benar-benar memperhatikan betul dari segi ekonomisnya. Karena,  iPhone 6 Plus dijual dipasar bebas  tidak kurang dari 800 euro, sedangkanharga penjualan internasional yang Xiaomi Mi Catatan Pro akan hanya € 518, jadi selisih harga keduanya mencapai  300 Euro. Dan yang harus Sobat juga ingat adalah biaya pengiriman jika sobat membelinya dengan cara paket pemesanan. IPhone 6 VS Xiaomi Mi Note Pro Plus Manakah Yang Juara

Reference :

0 Response to "IPhone 6 VS Xiaomi Mi Note Pro Plus Manakah Yang Juara"

Post a Comment