Sony Xperia Z3 meluncurkan versi "Purple Diamond"

Sony Xperia Z3 meluncurkan versi "Purple Diamond" -  Beberapa hari yang lalu kita mengetahui bahwa Sony tampaknya memilih strategi pasar yang brilian dengan cara memperbarui perangkat mereka dengan warna baru. Dan mungkin para penikmat smartphone tidak sabar untuk melihat bagaimana desain dari Sony Experia dengan warna yang didesain dengan  “Purple Diamond” ini setelah pertama kalinya diluncurkannya Sony Experia Z3 beberapa  waktu yang lalu. Dan kabar rumor yang menyebar adalah versi baru dari "Purple Diamond" merupakan produk unggulan dari Jepang yang sudah resmi.

Sony Epxeria versi “Purple Diamond”

Sony Xperia Z3 meluncurkan versi "Purple Diamond" Untuk Valentine

Memang untuk melihat versi "Purple Diamond" dari Sony Experia Z3 kita harus menunggu sampai Februari untuk dapat  melihat di Xperia Z3 warna ungu ini. Dan Sony pada hari ini memperkenalkannya di Hong Kong. Akantetapi, kenyataannya adalah bahwa edisi ini "Purple Diamond" dapat dibayangkan bahwa pada akhirnya akan lebih dari satu versi sederhana di mana hanya berubah warna. Karena hal itu  dilihat dari foto-foto pers yang telah diumumkan, dan orang- orang akan mengatakan bahwa Jepang telah menjadikan Sony Experia Z3 Vrsi "Purple Diamond"  untuk menjadi hadiah.

Taksiran Harga Sony Xperia Z3 versi "Purple Diamond"


Presentasi telah datang dengan data yang sangat konkret pada peluncurannya, yang akan menyoroti terutama dua cerita: kebaikan akan diluncurkan dengan harga sedikit lebih rendah dari model standar (sekitar 550 Euro untuk mengubah) meskipun mereka tidak memiliki berita bahwa ia telah kehilangan apa-apa dalam spesifikasi teknis; miskin tidak tahu apakah itu akan berakhir menjadi didistribusikan secara internasional atau apakah akan menjadi eksklusif untuk Asia, seperti yang sering terjadi.

Sony Epxeria versi “Purple Diamond”

Meskipun selalu menarik untuk mempelajari varian baru dari flagship, kenyataannya adalah semua orang  sekarang terfokus pada penemuan rincian baru Sony terhada pengganti dasri Sony Experia Z3, hal itu desebabkan karena mengingat bahwa informasi tentang masa depan Xperia Z4 masih cukup rendah, terutama jika dibandingkan dengan informasi yang  beredar di beberapa rivalnya (seperti Galaxy S6 atau HTC One M9).


References :

0 Response to "Sony Xperia Z3 meluncurkan versi "Purple Diamond""

Post a Comment